Selasa, 24 Februari 2015

Sejarah Perjalanan Saya Dan RGI

Saya berasal dari keluarga kecil dan saya anak ke-3 dari 3 Bersaudara keluarga ku sangat sederhana hidup kami sangat berkecukupan. Dulu ketika duduk di kelas 3 SMP saya sudah berputus asa krna saya tidak mau menjadi beban lagi di keluarga niat ku saat itu ingin sekali melanjutkan sekolah . tapi alhamdllh dengan do'a  saya dari kecil sudah ikut Diklat di madrasah sejak SD, kata guru madrasah ku mepunyai niat membangun sekolah SMK selesai SMP saya langsung di tawari sekolah di tempat guru madrasah ku dlu dan Allhamdllh gratis.
singkat cerita pas SMKkelas 3 saya di tawarkan oleh guru kaka saya yang ke-1 untuk ikut di RGI ini tapi sayang sya belum selesai sekola SMK . setelah saya lulus saya ingin ikut ke RGI tapi saya jatuh sakit dan akhirnya di tunda 6bln selama 6 bln ku bekerja di bidang marketing di daerah saya , dari sana aku menabung buat ongkos pergi ke RGI dan saat tiba waktunya saya bertekad berangkat ke RGI bersama kaka ku yang ke-2 , saya sangat bersyukur karna saya bisa terpilih dan bisa masuk di RGI ini walaupun akhirnya tanpa kaka ku yang ke 2 karena dia tidak terpilih. Pada awal nya saya ingin ikut pulang dengan kaka ku tapi akhirnya dengan keinginan dan pencapaian yang belum aku raih aku terus melanjutkan belajar dengan giat dengan harapan aku bisa menjadi yang terbaik dan bisa membuat orang tua bangga terhadap anak nya ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar