Selasa, 10 Maret 2015

Pengalaman Ku

Mungkin pengalaman ku belum terlalu banyak , tetapi pengalaman-pengalaman ku pasti mempunyai makna dan arti di mana kita harus terus mencari pengalaman yang lebih baik .
Suasana pagi yang sedikit menusuk tulang karena dinginya angin yang lumayan bertiup kencang seakan menjadi teman dalam perjalananku kali ini. Semua yang menjadi mimpiku selama ini entah kemana akan kubawa pergi, walau demikian aku akan selalu mewujudkannya hingga keberhasilan bisa teraih nanti.
Bus yang melaju kencang dari arah pangandaran depok membawa sosok gadis muda dan bersama kedua kaka nya menurut ku mungkin ini pengalaman pertama di mana aku harus bisa memperjuangkan hidupku , melepas semua apa yang sudah ada di masalalu ku . Setelah sampai di RGI aku berpikir akan hidup bersama kaka ku tapi nyatanya aku harus menerima semua kenyataan ini , iya ku harus melewati nya sendiri di sini . tapi saya juga berterimakasih karna dengan ada nya aku di sini aku akan menjadi lebih bangkit dari sebelum nya 
karena apa ??? aku di sini mempunyai saudara-saudara yang hebat,saudara-saudara yang terus menyemangati ku tanpa henti mereka lah yang selalu membuat ku tersenyum kembali .. makasih gays sebelum nya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar