Rabu, 04 Februari 2015

CINTA TAK USAI



Kini ku memendam rasa yang dulu tak sempat tersampaikan lewat kataku..
Meskipun diri ini tak pandai untuk merangkai kata – kata
Tapi tertulis nyata disetiap bait tulisan ku ..
Tentangmu..
Tentang rasaku yang ingin memiliki mu kembali dan ingin kau jadi imam ku nanti..
Tapi.. kau tak pernah tau itu..
Dan tak pernah membaca sajak-sajak persembunyian dari sebuah perasaan yang mendalam..
Sampai kini ku masih memendam rasa yang dulu ada di antara kita ..
Melihatmu bahagia dengan yang lain sebenarnya ku tak rela..
Tapi aku tak bisa berbuat banyak
Ia .. Aku hanya bisa menatap dari kejauhan..
Aku menyayangimu dalam diamku..
Aku merasa tak punya apa-apa untuk dinilai lebih dimatamu..
Aku hanya seorang wanita yang dulu meninggalkan mu ..
Maafkan aku ..
Aku pendam rasa penuh keputusasaan dan penyesalan
Kurasa sampai kapan pun..
Tak ada keberanian untuk ungkapkan kebenaran perasaanku ingin kau kembali
Hingga bahagiamu tetap dengannya..

By : Leni aprisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar