Selasa, 26 Mei 2015

Perjalanan Hidup ku

Perjalanan hidupku mungkin belum banyak pengalaman yang saya raih. salah satu perjalanan hidup ku adalah hari ini. Hari ini aku Bangun agak kesiangan karna tadi malam aku mengeluh badan ku terasa sakit semua hingga aku susah untuk memejamkan mata ku, selanjutnya aku melanjutkan aktipitas ku seperti biasa siap" untuk pergi ke Scc hari ini memang terasa begitu penat karna anggota tubuh ku terasa sangat begitu sakit . Tapi hari ini harus aku jalanin dengan penuh semangat . tadi siang aku meminjam hp kepada management kuntuk menelpon ke2 orang tua ku . tapi sayang tak ada satu orang pun yang angkat telpon . singkat cerita di lanjut dengan makan siang aku Beranjak kembali kedalam kelas ku yang membuatku tau segalanya tentang arti dari perjalanan hidup . aku di sini sedang mengikuti Ujian akhir yang mudah mudahan mendapatkan hasil yang memuaskan, meskipun komputer sedikit lelet tapi syukuri aja apa yang ada. Tetap semangat untuk teman - teman Dan khusus nya untuk saya sendiri .. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar